Awas..! Bahaya Crystal X Untuk Ibu Hamil

By | August 23, 2014
MANFAAT CRYSTAL XBahaya Crystal X Untuk Ibu Hamil. Banyak sekali pertanyaan yang muncul dari kalangan ibu-ibu yang sedang dalam masa kehamilan. Meraka menyakan bahwa apakah crystal x boleh dipakai saat seorang ibu dalam keadaan hamil? Apaakah aman? jika tidak boleh digunakn pada ibu hamil, lalu apa alasannya?

Sebenarnya masalah kewanitaan seperti Iritasi, keputihan, bau tak sedap dan gangguan kewanitaan lainnya bisa juga bisa melanda ibu hamil. Dan masalah-masalah kewanitaan tersebut bisa ditangani dengan mudah dengan crystal x. Namun bolehkah ibu hamil memakai crystal x?

Sebelumnya mari kita ketahui dulu prinsip dasar manfaat crystal x sebelum melangkah lebih lanjut.

A. Kandungan daun senggugu pada Crystal x mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V.

B. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Bisa disimpulkan bahwa penggunaan crystal x untuk ibu hamil tidak dianjurkan jika menurut pedoman prinsip kerja Crystal X diatas . Penjelasanya sebagai berikut:

Prinsip kerja Crystal X 1
Mengacu prinsip A di atas bahwa crystal x dapat mengeluarkan kotoran, maka sebaiknya ibu hamil jangan menggunakan crystal x. Karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin. Dan kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.

Prinsip kerja Crystal X 2
Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Crystal x mampu mengeluarkan Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X. Bisa disimpulkan bahwa janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa crystal x untuk ibu hamil tidak disarankan.

Perhatian :
Peraturan Pemakaian,
Pada saat menstruasi atau masa kehamilan, jangan menggunakan Crystal X.
Karena sifat Crystal X mudah pecah, hati-hati dalam meletakkan Crystal X. jangan sampai Crystal X terjatuh.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.